PUISI

SESUATU YANG TAK TERCAPAI

Aku rasa, aku harus sudahi semua ini
Berhenti mengharapkan dirimu
Berhenti memberikan cinta tulus untukmu
Aku tau, kau tak pernah ingin denganku
Khayalanku untuk memilikimu
Itu tak akan pernah tercapai
Itu sesuatu yang amat sulit bagiku
Sesuatu yang dapat menghembus nyawa ini
Rasa sesak yang tak pernah berhenti
Membuat aku merasa tak berdaya
Membuat aku patah semangat untuk memiliki dirimu
Membuat cinta tulus ini memudar
Tetapi, kadang kala kau kembali menumbuhkan cinta ini
Dengan memberikan sebuah harapan besar untuk cintaku
Semua itu, sulit untuk aku lalui
Ya.., sulit... Aku bimbang akan semuanya
Kau seolah-olah hanya mempermainkan hati ini
Kau datang, kau pergi sesuka hatimu
Namun, aku terus disini menunggumu
Walau semuanya tak akan pernah ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini